SD Kebon Dalem Menuju LSS Tingkat Nasional

SD Kebon Dalem Menuju LSS Tingkat Nasional

Bagi sebagian besar masyarakat kita hidup sehat kian mulai menjadi perhatian. Mulai dari ruang-ruang publik pertokoan modern hingga pasar tradisional, kendaraan umum maupun terminal bis, kini tampak jauh lebih rapi, bersih tertata. Kesadaran ini tentu tak lepas dari meningkatnya kualitas pendidikan di sekolah-sekolah kita, dan tentu saja keluarga-keluarga Indonesia.

Berbicara mengenai sekolah, Selasa, 19 Juni 2012 ini, SD Kebon Dalem Semarang akan mewakili Propinsi Jawa Tengah mengikuti Lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional. Hmmm…ini prestasi yang tak dapat dipandang sebelah mata. Terlepas dari bagaimana hasilnya esok, upaya menjadikan SD Kebon Dalem sebagai ruang pendidikan yang sehat patut mendapat apresiasi. Kerja keras, kerja sama, dedikasi, setiap insan pendidikan yang ada di sana menjadi bukti kesungguhan SD Kebon Dalem membantu para siswa hidup secara sehat, baik sehat dalam berpikir, bertutur kata, bertingkah laku, dan bersosialisasi.

Di usianya yang segera menginjak 75 tahun, SD Kebon Dalem membuktikan ketangguhan dan semangat juangnya: bertahan dalam berbagai terpaan tantangan jaman.

Selamat berjuang SD Kebon Dalem. Terima kasih, kesetiaan masing-masing dari Anda, para guru dan karyawan, menjadi energi positif yang menular bagi sekolah-sekolah lain di lingkungan Yayasan Penyelenggaraan Ilahi Indonesia.

Berkat Tuhan bagi Anda semua.

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top